BERIKAN CONTOH WARGANYA MANFAATKAN LAHAN KOSONG, POSRAMIL CAMPTUNAS GARAP LAHAN BINTER UNGGULAN

Boven Digoel – Berikan contoh warganya agar memanfaatkan lahan kosong, Babinsa Ramil 1711-02/MT Posramil Camptunas Serka Apollonarius bersama rekannya dan kelompok tani Tunas Makmur garap lahan Binter unggulan Posramil Camptunas, bertempat di Kampung Kanggup, Distrik Sesnukt Kab. Boven Digoel. Pada Jum’at (10/06/2022).

“Lahan unggulan Posramil Camptunas sudah kami garap bekerjasama dengan kelompok tani Tunas Makmur selama kurang lebih 2 bulan lamanya mulai dari penyiapan lahan, pengolahan hingga penanaman jagung manis. Puji Tuhan tanaman jagung sudah tumbuh subur dan saat ini memasuki tahap perawatan, “Kata Serka Apollo saat dikonfirmasi setelah kegiatan.

Dirinya juga menambahkan, semua ini tidak semata-mata hanya untuk kami sendiri, akan tetapi maksud dan tujuan yang sebenarnya yakni mengajak serta memotivasi warga sekitar untuk memanfaatkan lahan kosong dengan digarap dan ditanami sayur-sayuran demi mewujudkan ketahanan pangan Nasional secara umum lebih khusus didalam kehidupan masyarakat itu sendiri.

Yohanes Kandoran dan Ibu Alfrida Mogan (kelompok tani Tunas Mandiri) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Posramil Camptunas atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan juga sudah melibatkan pihaknya didalam mengelola lahan unggulan Posramil Camptunas

Demikian realise kegiatan ini kami kirimkan ijin untuk dokumentasi terlampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *