PIMPIN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 DANREM 174/ATW BACAKAN AMANAT MENPORA

Penrem 174/ATW ~ Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tanggal 28 Oktober tahun 2022 dengan tema Bersatu Bangun Bangsa Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi,S.E memimpin langsung jalannya upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan komandan upacara Mayor Inf Saeful Nur (Danramil Sota) di Lapangan Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring Merauke Kab.Merauke Prov. Papua Selatan. Jumat ( 28/10/22)

Upacara tersebut diikuti oleh para Kasi Korem, Dansat/Balakdisjan dan seluruh prajurit dan ASN serta Balakdisjan jajaran Korem 174/ATW.
Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini Danrem Brigjen Reza Pahlevi membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Zainudin Amali bahwa Peringatan
Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini bahwa adalah upaya untuk menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan ispirasi penggerak langkah maju visi bangsa yang besar. Pemuda hari ini adalah tokoh tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang,apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai nilai persatuan di atas segala- galanya. Pemuda bukan saja menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa. Jelas Danrem saat membacakan amanat Menpora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *