Danrem 174/ATW Merauke Hadiri Acara Colour Run Dalam Rangka Perayaan Hari Oeang RI Ke – 76

Penrem 174 – Bertempat di Taman Mandala Jl. Raya Mandala Merauke Papua Selatan. Komandan korem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi didampinggi oleh Kasi Intel, Kasiops dan Kasi perencanaan Korem 174/ATW menghadiri acara Colour Run dalam rangka Perayaan Hari Oeang Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2022 yang di gelar oleh Dirjen Pajak Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Papua, Papua Barat dan Maluku. dengan Sub Tema “Sigap Hadapi Tantangan Tangguh Kawal Pemulihan”. Hal ini sebagai wujudsoliditas dan sinergitas antar Stake holder dengan pemerintah serta komponen pertahanan dan keamanan negara. Sabtu (29/10/2022)

Dalam sambutanya Kepala Kantor DJP Papua Papua Barat dan Maluku Heri Kuswanto S E., AK., MSi menyampaikan Tugas kami adalah mengawal APBN kita kalau APBN bagus keuangan negara kuat maka perekonomian akan kuat, sehingga TNI kita juga akan kuat karena mendapatkan support dana, kepolisian kita juga kuat, pengadilan juga kuat, dalam mengayomi masyarakat akan menjalankan tugasnya dengan baik. Demikian juga para instansi pemerintah akan mendapatkan support dana yang baik untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.

Selanjutnya acara Colour Run dibuka oleh Kepala Kantor DJP Papua Papua Barat dan Maluku Heri Kuswanto S E.,AK. , M. Si.

Kehadiran Danrem 174/ATW dalam Acara ini merupakan wujud
soliditas dan sinergitas antar Stake holder dengan pemerintah serta komponen pertahanan dan keamanan negara yang berada diwilayah Merauke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *