BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA HADIRI SERTA MENGAMANKAN JALANYA PERINGATAN ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Timika ~ Wujudkan sikap toleransi antar umat beragama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serda Marzuni turut menghadiri serta mengamankan jalanya peringatan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Griya Intan, Jl. Irigasi, Kel. Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Menanamkan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Demi Mencapai Tujuan Dunia Akhirat” bersama Ust. Zainudin Abdullah, S.Sos. Dalam kegiatan yang diikuti oleh 50 orang warga setempat tersebut, Serda Marzuni mengatakan bahwa sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi tugasnya untuk menanamkan sikap toleransi antar umat beragama kepada masyarakat binaannya agar tercipta persatuan dan kesatuan umat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah bisa tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Ust. Zainudin Abdullah menjelaskan tentang kisah Nabi Muhammad SAW dan keteladanannya yang patut ditiru oleh umat Islam. Selain itu kisah hidup Nabi Muhammad SAW yang penuh perjuangan diharapkan menjadi motivasi untuk tetap semangat melaksanakan berbagai aktivitas. Sementara itu pihak penyelenggara sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mendukung dan membantu sehingga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat terselenggara dengan aman dan lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *