BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURAHMI

Timika ~ Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut pula yang dipedomani oleh prajurit Kodim 1710/Mimika sebagai satuan teritorial. Menindaklanjuti hal tersebut kali ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Dpp Serma Tori melaksanakan Komsos dengan masyarakat Kp. Karya Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (02/11/2022).

Komsos dilaksanakan kepada keluarga bapak Frans dimana Ybs sendiri merupakan seorang tokoh masyarakat yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam pembangunan di Kp. Karya Kencana. Dalam kesempatan ini pun Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang harus dijaga oleh seluruh warga. Pada hal ini Babinsa menyampaikan agar Siskamling di Kp. Karya Kencana tetap dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Babinsa pun menyampaikan agar setiap warga bisa menyampaikan perkembangan situasi keamanan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas agar Kp. Karya Kencana tetap aman. Oleh sebab itu dirinya meminta agar para tokoh masyarakat bisa bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam mewujudkan keamanan wilayah. Warga pun menyambut baik himbauan keamanan dari Babinsa dan warga pun berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *