JAGA SITUASI DI WILAYAH, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN PENGAMANAN SEKALIGUS KOMSOS

Timika ~ Perkembangan situasi di wilayah Kwamki Narama sempat terganggu karena adanya tindak kriminal yang berpotensi memicu pertikaian antar warga. Mengantisipasi adanya perkembangan situasi, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dpp Serka Hadi Refra melaksanakan pengamanan sekaligus Komsos dengan masyarakat binaan, Senin (02/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Olaroa, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika dan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama anggota Kepolisian. Serka Hadi Refra pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi keamanan bersama dan segera melaporkan jika ada warga yang akan melakukan tindakan melanggar hukum. Selain itu Serka Hadi Refra pun menyampaikan kepada warga agar kasus pembunuhan yang terjadi harus diserahkan kepada pihak aparat keamanan sepenuhnya untuk dilakukan proses hukum dengan adil.

Selain itu Serka Hadi Refra pun menyampaikan agar masyarakat menghindari minuman keras karena berpotensi besar menimbulkan gesekan antar warga. Untuk semakin meningkatkan keamanan, Babinsa dan Kepolisian pun bersama-sama melakukan patroli wilayah. Warga pun menyampaikan terima kasih atas perhatian Babinsa dan Kepolisian pada keamanan di wilayah Kwamki Narama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *