LETKOL INF BAYU KRISWANDITO; PARA BABINSA TERUS TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MASYARAKAT

Usai memimpin upacara bendera mingguan, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 1707/Merauke bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Senin (2/1/23).

Dalam awal pengarahannya Dandim 1707/Merauke mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 1707/Merauke selama tahun 2022 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta bisa mengurangi pelanggaran sekecil mungkin.

“Kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 1707/Merauke agar jangan bosan-bosan berolahraga, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas pokok”. ajak Dandim 1707/Merauke kepada seluruh personel Kodim 1707/Merauke.

Untuk para Babinsa Kodim 1707/Merauke terus tingkatkan hubungan baik dan bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, tumbuhkan ide-ide kreatif ditengah masyarakat dan jalin kerjasama yang baik serta saling berbagi informasi guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

Memasuki tahun 2023 yang juga merupakan tahun politik, dikesempatan tersebut Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. juga berharap kepada Prajurit Kodim 1707/Merauke agar tidak ada satu pun yang terlibat dalam politik dengan selalu menjaga Netralitas TNI.

Diakhir pengarahannya Dandim 1707/Merauke mengajak kepada personel Kodim 1707/Merauke untuk bersama-sama menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar serta bagi personel yang tinggal di rumah dinas agar dirawat dengan baik dan apabila dalam berkendara selalu berhati-hati dengan mengutamakan faktor keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *