DANRAMIL 1707-08/AGATS; JAGA KESEHATAN, KEKOMPAKAN DAN HINDARI PELANGGARAN SEKECIL APAPUN

Bertempat di Halaman Makoramil 1707-08/Agats Jln. Misi Distrik Agats Kabupaten Asmat, Komandan Koramil 1707-08/Agats Jajaran Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Rony K. Retraubun memberikan pengarahan kepada para personel Babinsa Koramil 1707-08/Agats dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja di tahun 2023. Senin (2/1/2023).

Dalam awal pengarahannya Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Rony K. Retraubun menyampaikan bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini di awal tahun 2023 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Saya selaku Danramil 1707-08/Agats mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil Agats karena pada tahun 2022 yang lalu bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dengan baik dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah.

“Terimakasih kepada para Babinsa Koramil Agats baik yang berada di Makoramil maupun di Pos Koramil yang telah menunjukkan kinerjanya dengan baik di tahun 2022 lalu sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, walaupun masih terdapat berbagai kendala namun bisa diatasi dengan kemampuan yang ada”. ucap Danramil Agats.

“Mengawali tahun 2023 ini marilah kita semua selalu menjaga kesehaatan, menjaga kekompakan dan menghindari pelanggaran sekecil mungkin serta dapat meningkatkan kinerja dan menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka melaksanakan tugas pokok Koramil guna mendukung tugas pokok Kodim”. ajak Danramil Agats kepada para Babinsa Koramil Agats.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *