DANDIM 1707/MERAUKE PIMPIN ACARA KORPS PINDAH SATUAN

Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int memimpin acara korps pindah satuan 11 Bintara Kodim 1707/Merauke Korem 174/ATW Kodam XVII/Cenderawasih.

Acara korps pindah satuan Bintara kodim 1707/Merauke yang dilaksanakan di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke tersebut turut dihadiri Para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1707/Merauke. Kamis (5/1/2023).

Dalam awal sambutannya Dandim 1707/Merauke mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa mengikuti acara korps pindah satuan anggota Kodim 1707/Merauke dalam keadaan sehat wal’afiat.

Acara korps pindah satuan ini diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1707/Merauke yang selama ini terbentuk dapat terus teringat dihati para anggota dimanapun bertugas dan ditempatkan”. kata Letkol Inf Bayu Kriswandito.

“Saya selaku Komandan Kodim 1707/Merauke, secara pribadi dan mewakili satuan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1707/Merauke”. ucapnya.

Diakhir amanatnya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, jaga kehormatan satuan beserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Tentara Nasional Indonesia serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *