Danrem 174/ATW” PRAJURIT HARUS FOKUS UNTUK BERDINAS DAN JAUHI PELANGGARAN

Penrem 174/ATW ~ Dihari Kedua Kunjugannya diwilayah Kabupaten Mimika Komandan Korem 174/ATW Kolonel Inf Agus Widodo., S.IP. M.SI., melakukan kunjungan kerja di Kompi Senapan A Yonif 757/GV di Kecamatan Mimika Timur Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (14/02/2023).

Dalam Kunjugan tersebut Danrem Agus Widodo disambut oleh Dankipan A Yonif 757/GV Lettu Inf Warno beserta Prajurit Kompi Senapan A dan diiringi yel yel dengan penuh semangat oleh seluruh prajurit Ghupta Vira sebelum memasuki ruang transit dan melaksanakan foto bersama Prajurit Kompi Senapan A.

Usai melaksanakan transit sejenak Danrem 174/ATW menerima paparan Dankipan A Yonif 757/GV diruang transit Kipan A dan dilanjutkan pengarahan kepada Prajurit Ghupta Vira yang berada di Kompi sSenapan A.

Dalam pengarahannya Danrem Agus Menyampaikan rasa terima kasih kepada Dankipan A dan seluruh Prajurit Atas Kinerja dan prestasinya selama ini.

Danrem 174/ATW juga menyampaikan beberapa penekanan kepada Anggota Yaitu, Jadilah Prajurit yg takut atas yg diatas yaitu Tuhan, Prajurit agar fokus berdinas dan jauhi pelanggaran.

TNI merupakan miniatur Kebhinekaan dan merupakan pemersatu bangsa, sehingga jaga selalu kekompakan, jadilah senior yang bisa mengasuh adik-adiknya dengan baik serta selalu menjaga hubungan baik dengan Masyarakat sekitar. Pesanya.

Usai memeberikan pengarahan kepada personil yonif 757/GV, Danrem 174/ATW yang di Dampinggi oleh Danki A melaksanakan peninjauan pangkalan Di Komplek Asrama Kompi Senapan A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *