Danrem 174/ATW Kunjungi Kotis Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia

Penrem 174/ATW ~ Kotis Satgas Pengamanan Obyek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia MP 39, Kab. Mimika menerima kunjungan kerja dari Komandan Korem 174/ATW Kolonel Inf Agus Widodo, S.IP., M.Si. Senin (13/2/23)

Kunjungan kerja perdana Danrem 174/ATW diwilayah Mimika ini dalam rangka meninjau pelaksanaan tugas pengamanan Obvitnas PT. Freeport Indonesia yang diemban oleh Satgas Yonif 405/SK.

Kehadiran Danrem 174/ATW Kolonel Inf Agus Widodo disambut oleh Dansatgas Pam Obvitnas TNI Kolonel Wiliam G. Lewaherilla beserta staf dan anggota Pos MP 39 Satgas Yonif 405/SK.

Dalam Kegiatan kunjugan Danrem Agus widodo menerima paparan dari Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia tentang Situasi daerah operasi, disposisi dan komposisi pasukan serta tugas Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia, dilanjutkan dengan pengarahan.

Dalam pengarahannya, Danrem 174/ATW menyampaikan kepada anggota Satgas Yonif 405/SK agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas masing-masing, ketahui dan pahami tugas pokok dalam mengamankan Obvitnas PT. Freeport Indonesia.

Anggota harus fokus di lapangan dalam menjalankan tugas pokok, Komando dan pengendalian Danpos harus kuat dalam memimpin Pos, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan anggota tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan”, tutup Danrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *