𝗣𝗿𝗮𝗷𝘂𝗿𝗶𝘁 𝗚𝗵𝘂𝗽𝘁𝗮 𝗩𝗶𝗿𝗮 𝗦𝗲𝗻𝗮𝗺 𝗦𝗞𝗝 𝟴𝟴 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗷𝗮𝗿 𝗱𝗶 𝗣𝗲𝗿𝗯𝗮𝘁𝗮𝘀𝗮𝗻 𝗣𝗮𝗽𝘂𝗮

𝑴𝒆𝒓𝒂𝒖𝒌𝒆 ~ Menjalin Keakraban dengan Pelajar, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV Gelar Olahraga bersama Pelajar di Perbatasan papua tepatnya di SD Inpres Jagebob IV kampung Makarti Jaya Distrik Jagebob Prov. Papua Selatan. 𝑺𝒂𝒃𝒕𝒖,(𝟭𝟴/𝟬𝟮/𝟮𝟯).

Dalam Keterangannya Danpos Makarti Serda Fedrek kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan semangat olahraga dan pola hidup sehat terhadap generasi mudah di Papua.

“Tujuan lain dari kegiatan ini yakni menghadirkan suasana keceriaan dan keakraban siswa-siswi bersama personil Satgas,” ungkap Danpos Makarti Jaya.

Kegiatan ini apabila dilaksanakan secara rutin maka kebugaran tubuh siswa-siswi akan terjaga, Sehingga dalam proses belajar mengajar akan semangat, Artinya jika didalam tubuh kita sudah sehat maka jiwa kita juga ikut sehat dan kuat.

Sementara itu ibu Sri Mulyati, S.Pd.(54) salah satu guru SD impres IV jagebob mengucapkan terimaksih atas kepedulian dan kerjasama Satgas pamtas Yonif 757/GV dalam rangka mendidik generasi penerus bangsa.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV yang telah memberikan perhatian kepada siswa siswi kami, semoga apa yang Satgas berikan dapat bermanfaat untuk menyiapkan generasi penerus bangsa”, tutur Sri Mulyati, S.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *