DANDIM MERAUKE BERSAMA PEJABAT PEMDA MAPPI GELAR TATAP MUKA

Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Mappi Jln. Bandara Distrik Obaa Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. bersama para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi melaksanakan tatap muka dalam rangka membahas anggaran dana hibah menjadi dana swakelola untuk kegiatan TMMD Ke-116 Tahun 2023 di Kabupaten Mappi. Senin (20/2/2023).

Dalam awal sambutannya Sekda Kab. Mappi Ferdinandus Kainakaimu, S.Pd., M.Sc menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dandim 1707/Merauke di kabupaten Mappi dalam rangka membahas persamaan dana hibah menjadi dana swakelola untuk kegiatan TMMD Ke-116 Tahun 2023 di Kabupaten Mappi.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi menyatakan siap bekerjasama dengan TNI dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Mappi”. ucap Ferdinandus Kainakaimu.

Sementara dalam sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. menyampaikan bahwa pada dasarnya anggaran TMMD bukan dari dana hibah, maka dari itu kita perlu merevisi anggaran tersebut yang akan segera digunakan kegiatan TMMD Ke-116 yang direncanakan akan dimulai pada Minggu Ke-2 Bulan Mei 2023.

“Perlu diketahui bahwa pembangunan yang dilaksanakan akan dikembalikan ke masyarakat, maka anggaran tersebut bukan dari dana hibah tetapi merupakan anggaran swakelola”. ungkap Dandim 1707/Merauke.

Nampak hadir pada kegiatan tatap muka tersebut Pabung Kab. Mappi Kodim 1707/Merauke Mayor Czi Stevy G. Titiheru, Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah, Sekda Kabupaten Mappi Ferdinandus Kainakaimu, S.Pd, M.Sc., Asisten I Setda Mappi/Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Mappi Mauridsius Kabagaimu, S.I.P., Kabag Keuangan Kab. Mappi Pangky Osok, Kepala Bapeda Kab. Mappi Wisnu dan Kaban Kesbangpol Kab. Mappi Roy Hindom serta Batilog Kodim 1707/Merauke Serma Haris Julianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *