KASDIM 1707/MERAUKE PIMPIN ACARA KORPS PINDAH SATUAN

Pengganti sementara (Pgs) Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. memimpin acara korps pindah satuan satu Bintara Kodim 1707/Merauke bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Selasa (21/2/2023).

Dalam amanatnya Pgs. Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. membacakan amanat Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int.

Acara tradisi korps pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1707/Merauke yang selama ini terbentuk dapat terus teringat dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan.

“Perlu diketahui bersama bahwa tujuan penyelenggaraan acara korps pindah satuan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada satuan ini dan meningkatkan jiwa korsa agar terjalin ikatan yang baik dalam pelaksanaan tugas yang akan datang”. ungkap Pgs. Kasdim 1707/Merauke.

Selaku Komandan Kodim 1707/Merauke dan secara pribadi mewakili satuan mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1707/Merauke dan berharap kepada anggota yang pindah satuan agar pengalaman yang baik selama berdinas di Kodim 1707/Merauke menjadi bekal di satuan yang baru.

Diakhir amanatnya Pgs. Kasdim 1707/Merauke mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *