CIPTAKAN LINGKUNGAN PASAR YANG BERSIH DAN SEHAT, KODIM BOVEN DIGOEL GELAR JUMAT BERSIH

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P. diwakili Kasdim 1711/BVD Mayor Cpl Markus Helaha pimpin anggota Kodim Boven Digioel laksanakan bakti sosial (Baksos) Jumat Bersih, bertempat di Pasar momanjakowa Kampung Sukanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Jumat (24/02/2023).

Sebelum Pelaksanaan Jumat Bersih, Kasdim Boven Digoel beserta anggotanya melaksanakan pemanasan dilanjutkan lari jalan dengan rute dari Kantor Bupati Boven Digoel menuju ke pasar tradisional momanjakowa Kampung Sokanggo.

Setibanya di sasaran, Kasdim Boven Digoel menyampaikan bahwa kedatangan kami disini untuk membantu masyarakat khususnya para pedagang untuk membersihkan lingkungan pasar.

“Kegiatan ini dilaksanakan Agar menjaga lingkungan kita tetap bersih dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan ini sehingga kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat khususnya masyarakat para pedagang yang berjualan di pasar ini, “Katanya.

Ia juga menghimbau kepada anggota Makodim dan Koramil untuk melaksanakan pembersihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini saya harapkan kita laksanakan dengan baik, iklhas dan bertanggung jawab serta tetap utamakan Faktor keamanan di setiap pelaksanaan kegiatan, “Tegasnya.

Kepala pasar tradisional Momanjakowa bapak Yanurius Kaket memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kodim 1711/BVD yang telah turut membantu warga sekitar membersihkan lingkungan pasar Kampung Sokanggo, “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kodim 1711/BVD atas bantuannya, dan harapan kami untuk kedepannya kegiatan Jum’at bersih bisa dilaksanakan kembali, “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *