BANTU KESULITAN MASYARAKAT, BABINSA RAMIL WAROPKO BANTU TANGANI KESULITAN WARGANYA

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-01/WRK Sertu Aang Gunaidi beserta rekanya, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Albert salah satu driver bomag, bertempat di RT.03 Kampung Waropko Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel, pada Minggu (26/02/2023).

Sertu Aang Gunaidi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan kepada Bapak Alber operator bomag yang sudah tiga hari tertanam dan ngak bisa bergerak.

“Kita sebagai Babinsa harus siap membantu masyarakat apa bila mengalami kesulitan Contohnya yang terjadi saat ini kepada Bapak Albert yang kendaraan Bomagnya tertanaman selama 3 hari dan ini menjadi kewajiban kita Sebagai Babinsa untuk memberikan bantuan, “Katanya.

Ia juga menyampaikan kepada Bapak Albert akan mencoba berkordinasi dengan pihak Perusahaan terkait mengenai alat bomag yang tertanam.

“Saya akan mencoba berkordinasi dengan pihak Perusahaan mengenai keluhan Bapak Albert tentang Alat Bomag yang tertanam untuk bisa di keluarkan, sehingga nantinya dapat bisa beroperasi dan melanjutkan pekerjaan pemerataan jalan masyarakat, Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *