JAGA KEBUGARAN TUBUH, BABINSA KORAMIL 1707-07/KEPI LAKUKAN OLAH RAGA

Dalam rangka menjaga agar tubuh selalu bugar dan sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka Deny Adi Nugroho melaksanakan olah raga lari dengan route disekitar Makoramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan Distrik Obaa Kabupaten Mappi. Selasa (14/3/2023).

Babinsa Serka Deny Adi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan olah raga berupa lari seperti yang dilakukannya tersebut secara rutin setiap minggunya dilakukan bersama-sama anggota Koramil 1707-07/Kepi dengan tujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas.

“Kegiatan olah raga berupa lari kita laksanakan 2 kali dalam seminggu yaitu pada hari Selasa dan Kamis dengan route sekitar Makoramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan agar tubuh kita selalu bugar dan sehat guna mendukung pelaksanaan tugas”. ungkap Babinsa Serka Deny Adi Nugroho.

“Sebelum pelaksanaan olah raga lari terlebih dahulu kita lakukan senam peregangan dan pemanasan agar pelaksanaan lari berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan”. jelasnya.

Sementara Danramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nelson Amirullah membenarkan bahwa kegiatan olah raga lari secara rutin dilakukan dua kali dalam seminggu oleh personel Koramil 1707-07/Kepi yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

“Untuk hari Selasa dan Kamis melaksanakan olah raga lari sedangkan untuk hari Rabu dan Jum’at melaksanakan jalan kaki selama kurang lebih 1 jam, dan dalam pelaksanaannya dilakukan setelah selesai apel pagi”. ungkap Danramil 1707-07/Kepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *