PEDULI AKAN TANAMAN WARGA, BABINSA GETENTIRI MELAKSANAKAN KOMSOS.

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Sigit Pramono beserta rekanya, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), bertempat di kebun Bapak Lodevikus Benggian Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, pada (08/04/2023), dalam rangka menjalin silaturahmi terhadap masyarakat dan membantu perawatan tanaman kacang panjang.

Pada kesempatan tersebut Serda Sigit mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin hubungan Silaturahmi yang baik dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah binaannya.

“Selain meningkatkan Silaturahmi dengan masyarakat kita sebagai Babinsa juga harus bisa membantu masyarakat dalam hal ini merawat tanaman masyarakat dengan memberikan Obat buah dan pupuk Organik supaya tanaman masyarakat tidak di serang hama, “ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada Bapak Lodevikus Benggian agar Tetap semangat dan terus mengembangkan tanaman berupa sayuran dan lain-lain.

“Dengan Bapak Lodevikus Benggian terus menjaga dan merawat tanaman bapak dengan baik, maka hasil kedepannya akan lebih baik sehingga hasil panennya bisa menambah penghasilan ataupun memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari, “katanya.

Diakhir kegiatan bapak lodevikus benggian selaku pemilik kebun mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya serta memberikan saran dan masukan yang baik bagi kami dalam menanam sayuran kacang panjang sehingga kedepanya dapat hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *