JALIN SILATURAHMI, BABINSA KORAMIL OKABA KOMSOS BERSAMA MASYARAKAT

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Dwi Indarwanto melaksanakan komunikasi sosial dengan keluarga Bapak Stevanus Belamen yang merupakan masyarakat Kampung Nakias Distrik Okaba Kabupaten Merauke. Senin (10/4/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Arman Tanjung membenarkan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Dwi Indarwanto merupakan salah satu pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.

“Secara rutin dan berkesinambungan kegiatan komsos terus dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1707-06/Okaba dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat seperti yang dilakukan saat ini oleh Babinsa Sertu Dwi Indarwanto”. ungkap Danramil 1707-06/Okaba.

Sementara dalam keterangannya Babinsa Sertu Dwi Indarwanto menyampaikan bahwa pada kegiatan komsos tersebut ia mengajak kepada keluarga Bapak Stevanus Belamen untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik didalam rumah maupun di lingkungan sekitar karena akhir-akhir ini curah hujan terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *