BABINSA MINDIPTANA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PETUGAS PLN

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-02/MT Serma Frengki beserta rekannya, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Petugas PLN mindiptana, dalam rangka membantu mengatasi kesulitan masyarakat terkait lampu penerangan di wilayah binaannya, bertempat di Kantor PLN Kampung Epsembit Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel, pada Minggu (16/04/2023).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serma Frengki mengatakan kepada Petugas PLN mindiptana bahwa masyarakat Kampung Andobit belum terjangkau akses penerangan atau Listrik.

“Dengan kita berkoordinasi dengan Petugas PLN terkait Listrik yang belum terjangkau di wilayah kita ini sehingga masyarakat tidak adanya penerangan di saat malam hari, maka kami selaku Babinsa mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk berkomunikasi dengan petugas PLN untuk mencari solusi mengatasi permasalah Listrik di Kampung Ini, “Ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan Kegiatan Komunikasi ini dapat meningkatkan Silaturahmi antara Babinsa dan Petugas PLN sehingga dapat bekerja sama membangun Kampung Andobit ini.

“Harapan saya dengan Kordinasi ini kita dapat bersama-sama membantu masyarakat khususnya di Kampung Andobit ini agar dapat penerangan di saat malam nanti sehingga warga dapat melaksanakan aktivitas yang perluh di lakukan di malam hari, “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *