BABINSA TANAH MERAH MELAKSANAKAN BINTHAWIL KEPADA SISWA SISWI

Boven Digoel-Babinsa Koramil 1711-03/ TM Sertu Rofinus beserta rekanya melaksanakan kegiatan Pembinaan Ketahanan wilayah (Binthawil), bertempat di Kampung Sokanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, pada Kamis (20/04/2023), dalam rangka perekrutan calon Paskibraka Propinsi Papua Selatan Tahun 2023.

Sertu Rofinus mengatakan bahwa kegiatan Perekrutan peserta Calon Paskibraka Propinsi Tahun 2023 ini untuk memilih peserta siswa siswi terbaik sebagai seorang Paskibraka dari setiap Sekolah SMA maupun SMK.

“Saya menyarankan kepada Siswa -Siswi bahwa gunakan kesempatan yang ada untuk membina sikap,mental serta kepribadian sebagai anak bangsa dalam mengemban tugas mulia yang diberikan Negara sebagai seorang Paskibraka, “Katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa harapannya kepada siswa-siswi agar selalu terus berusaha menjadi yang terbaik dan selalu aktif di setiap kegiatan apapun.

“Harapan saya kepada para siswa agar Terus berusaha menjadi yang terbaik sehingga bisa membanggakan sekolah terutama dan khususnya Keluarga yaitu orang tua sehingga menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang maju dan berkembang nantinya, “Ucapnya.

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Boven Digoel Tanah Merah yang diwakili Guru bidang Kesiswaan Yohanes Ohoiwutun,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD terutama Babinsa atas partisipasinya dalam melatih dan membantu kamu memilih siswa siswi terbaik sebagai seorang Paskibraka nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *