DANRAMIL KEPI; LAKSANAKAN TUGAS DENGAN TULUS DAN GUNAKAN GAJI DENGAN BAIK

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tulus dan ikhlas serta gaji yang setiap bulan diterima agar digunakan sebaik-baiknya. Hindari pelanggaran sekecil mungkin dan hindari juga pola hidup bermewah-mewahan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Danramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nelson Amirullah saat memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 1707-07/Kepi bertempat di Aula Koramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan Distrik Obaa Kabupaten Mappi – Papua Selatan. Rabu (3/5/2023).

“Kepada seluruh anggota Koramil 1707-07/Kepi, laksanakan setiap tugas dengan penuh tanggung jawab, tulus dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil mungkin yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga, satuan dan bahkan citra TNI AD”. pinta Danramil Kepi kepada seluruh anggotanya.

“Jalin komunikasi yang baik dengan sesama aparat baik itu personel penugasan, Polri dan seluruh lapisan masyarakat, selalu berikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat dan sebisa mungkin bisa membantu kesulitannya dengan memanfaatkan sarana prasarana yang ada”. tambahnya.

Dikesempatan tersebut Kapten Inf Nelson Amirullah juga menghimbau kepada seluruh anggota Koramil Kepi untuk selalu menggunakan gaji dengan baik, jangan hidup bermewah-mewahan yang bisa berdampak terlilit hutang dan akhirnya tugas pokok tidak terlaksana dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *