BAHAN MATERIAL TERUS DI KIRIM KE KAMPUNG HOMLIKYA SASARAN TMMD-116

Guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke yang saat ini telah berlangsung di Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kab. Mappi, pengiriman sejumlah material ke lokasi TMMD terus dilakukan. Hal ini perlu dilakukan secara teratur guna mendukung pelaksanaan Program TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya dapat berjalan lancar dan pekerjaan tidak tertunda dikarenakan kekurangan material.

Ketersediaan material memegang peranan yang sangat penting, mengingat jarak tempuh lokasi dilaksanakannya TMMD sangat jauh dari tempat material yang apabila terjadi keterlambatan pengiriman maka akan menghambat kelancaran pekerjaan.

Komandan SSK TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke, Lettu Inf Antonius Kalambia menyampaikan bahwa dengan adanya stok material yang mencukupi akan mempercepat progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kab. Mappi. Senin (15/5/2023).

‚ÄúDitambah lagi dengan peran masyarakat Kampung Homlikya yang turut membantu dalam mendukung terlaksananya TMMD sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar”. ucap Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke.

Dengan keterlibatan masyarakat Kampung Homlikya yang turut membantu bekerja bersama-sama dengan TNI, Progres pembangunan 15 unit rumah dalam Program TMMD Ke-116 tersebut dapat berjalan dengan lebih cepat dan lancar. Yang mana saat ini sudah berjalan selama 5 (lima) hari sejak dibukanya TMMD Ke-116 dan pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu progres pembangunan sudah mencapai 7,6 %.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. menyampaikan bahwa untuk bahan bangunan akan terus didorong dilokasi sasaran TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke di Kampung Homlikya sehingga proses pembangunan berjalan lancar dan akan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *