Jalin Silaturahmi Dan Sinergi Antara TNI-Polri, Satgas Yonif 125/SI’MBISA Sambangi Polres Mappi

Jalin silaturahmi dan sinergi antara TNI-Polri, Dansatgas Yonif 125/SI’MBISA Letkol Inf Ronald Manurung sambangi Kapolres Mappi Kompol Yustinus S Kadang. Bertempat di Mapolres Mappi, Obaa, Kec. Obaa, Kabupaten Mappi, Papua pada Rabu (24/05/2023).

Dansatgas Yonif 125/SMB dalam kunjungan ini didampingi Pasiops Satgas beserta 6 Perwira staf satgas Yonif 125/SMB lainya. Kedatangan Letkol Inf Ronald Manurung beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Kapolres Mappi bersama dengan para Kabag Polres Mappi.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, Setelah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Satgas Yonif 125/SMB , Kapolres memperkenalkan seluruh pejabat di Polres Mappi.

“Selamat datang prajurit Si’mbisa, silaturahmi ini merupakan awal yang baik, soliditas dan sinergitas TNI- Polri adalah kunci utama dalam menjaga keutuhan NKRI di Papua” Ujarnya.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 125/SMB juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan menjelaskan bahwa kunjungan ke Mapolres Mappi ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta perkenalan selaku Satgas baru yang akan menggantikan Satgas sebelumnya, dan juga untuk memperkuat hubungan sinergitas dan soliditas antara Satgas Yonif 125/SMB dengan Polres Mappi.

“Terimakasih banyak atas sambutan yang begitu hangat dari Polres Mappi, semoga dengan terjalinnya hubungan sinergitas dan soliditas antara Satgas Yonif 125/SMB dengan Polres Mappi koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah Papua akan semakin mudah dan efektif” Pungkas Dansatgas.

Sebelum acara berakhir, Kapolres Mappi memberikan cinderamata berupa Noken kepada Dansatgas Yonif 125/SMB sebagai tanda ucapan selamat datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *