BABINSA KORAMIL KIMAAM AJAK PEMUDA KAMPUNG BERSAMA-SAMA JAGA KEAMANAN WILAYAH

Bertempat di Dermaga Kimaam Kampung Kimaam Distrik Kimaam Kabupaten Merauke – Papua Selatan, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Koptu Ahmad Faozi mengajak para pemuda Kampung Kimaam untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Kamis (30/11/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa Koptu Ahmad Faozi dengan mengajak para pemuda Kampung Kimaam untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah tersebut sebagai upaya terpeliharanya wilayah yang aman sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman dan tentram.

Keamanan dan ketertiban wilayah bukan sepenuhnya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat TNI maupun Polri saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu, Babinsa Koptu Ahmad Faozi mengajak para pemuda Kampung Kimaam untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah”. ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

“Selain mengajak menjaga keamanan wilayah, dikesempatan tersebut Babinsa Koptu Ahmad Faozi juga menghimbau kepada para pemuda Kampung Kimaam untuk tidak langsung percaya pada berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat menimbulkan perselisihan antar sesama”. jelasnya.

“Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh aparat di wilayah Kimaam dan apabila terjadi permasalahan segera sampaikan kepada pihak yang berwajib supaya segera diselesaikan dengan cepat tanpa merugikan salah satu pihak”. pinta Babinsa Koptu Ahmad Faozi kepada para pemuda Kampung Kimaam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *