Akses jalan rusak Satgas Yonif 406/CK peduli terhadap kesulitan masyarakat di perbatasan di Papua

Kegiatan Binter Pos Amoan Kipur B dengan kegiatan pelaksanaan pengecoran jalan Kampung Amoan Distrik Mindiptana Kab. Boven Diegol pada Jumat, (01/11/2019 )

Jalan merupakan akses transportasi yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari baik keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga  Kampung Amoan Distrik Mindiptana Kabupaten  Boven Diegol, yang selama ini rusak parah hingga susah dilalui dengan berjalan kaki maupun kendaraan.

Personel sejumlah 7 orang yang dipimpin Serka Husna Liada Pos Amoan Kipur B Satgas Yonif 406/CK berserta masyarakat Kampung Amoan bahu membahu dan bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan kampung sepanjang kurang lebih      100 M.

Kondisi jalan berupa tanah serta jalur terjal dan jalan yang naik turun serta berliku, kondisi seperti ini yang menjadikan masyarakat Kampung Amoan beserta Pos Amoan untuk segera dilaksanakan pengecoran jalan sepanjang 100 M, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur jalan  kampung Amoan  Distrik Mindiptana Kabupaten  Boven Diegol.

Kepala Kampung Amoan Bpk. David Undun mengungkapkan, “ Penghargaan dan Terimakasih dengan kehadiran Pos Amoan yang ikut membantu proses pengecoran jalan dan semoga dengan dibangunnya jalan ini bisa membantu kesulitan warga khususnya bidang transportasi, dan khusus Kampung Amoan bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses transportasi ini”,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *