BABINSA HADIR DI TENGAH WARGA BINAAN BANTU JUAL BUAH DURIAN

Tanah Merah, Babinsa kp. Langgoan Distrik Iniyandit Koramil 1711-02/MT Sertu Eri Nuhraeni melaksanakan komsos dengan dengan warga binaan yang sedang panen buah durian di kampung Langgoan Distrik Iniyandit Kab. Boven Digoel Jumat 7 februari 2020.

Babinsa Sertu Eri Nuhraeni mengajak warga binaannya agar lebih mencintai buah buahan dalam negeri terlebih lagi hasil perkebunan sendiri, kekayaan alam yang melimpah terbentang begitu luas dari sabang sampai merauke.

Derasnya buah impor yang masuk, buah dalam negeri belum mampu bersaing dengan buah dari luar, seperti yang dijual di Supermarket yang ada di kota kota besar, dengan adanya hal seperti itu Babinsa mengajak dan memberikan motifasi kepada warga binaan nya agar tetap semangat dalam mengelola kebun buah yang kita miliki agar hasilnya lebih baik dan tidak kalah dengan hasil dari impor.

Sertu Eri Nuhraeni juga mengatakan akan membantu warga binaannya dalam penjualan hasil panen, yang selama ini hasil panen dari warganya jarang di jual di kota agar dan banyak buah yang terbuang, ini di lakukan guna meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya warga binaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *