BABINSA KIMAAM BERSAMA MASYARAKAT KERJA BHAKTI BERSIHKAN HALAMAN BALAI KAMPUNG

Bertempat di Balai Kampung Kiworo Distrik Kimaam Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Koptu Arifuddin bersama masyarakat Kampung Kiworo melaksanakan kerja bhakti pembabatan rumput dalam rangka membersihkan halaman Balai Kampung Kiworo. Jum’at (21/10/2022).

Babinsa Koptu Arifuddin mengatakan bahwa kegiatan kerja bahkti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu agendanya dalam pembinaan teritorial yaitu bersama-sama masyarakat membersihkan rumput yang berada di halaman Balai Kampung Kiworo.

“Kerja bhakti bersama masyarakat Kampung Kiworo membersihkan rumput tersebut juga merupakan kegiatan jum’at bersih yang kita lakukan setiap minggunya guna memelihara lingkungan agar tetap bersih”. ungkap Babinsa Koptu Arifuddin.

Dengan lingkungan yang bersih tentunya akan enak dipandang dan membuat nyaman bagi yang menempatinya. Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Arifuddin juga meminta kepada masyarakat agar tidak sungkan atau malu bila membutukan bantuan tenaga dari Babinsa Koramil Kimaam untuk berbagai kegiatan positif.

Babinsa Koptu Arifuddin juga berharap agar kegiatan kebersamaan yang dilakukannya tersebut juga dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1707-09/Kimaam jajaran Kodim 1707/Merauke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *