BABINSA KORAMIL 1710-03/KK TERUS TINGKATKAN KESADARAN WARGA AKAN PROTKES DENGAN RUTIN BERI HIMBAUAN TENTANG PROTKES SEMBARI BAGI MASKER GRATIS

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana (Koptu Frenky) melalui komunikasi sosial (Komsos) selalu ingatkan warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sembari bagikan masker gratis kepada warga binaan bertempat di JR. Sircuit Jl. Poros Trans Nabire Sp.13 Distrik Iwaka Kab. Mimika, Minggu (5/12/2021).

Dalam keterangannya, Koptu Frenky menjelaskan bahwa, selain untuk meninkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Hal ini bentuk upaya kami sebagai seorang Babinsa dalam membantu mutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Koramil 1710-03/Kuala Kencana sekaligus menjadi sarana kami dalam menjalin kedekatan bersama warga karena sudah seharusnya seorang Babinsa untuk selalu berada ditengah-tengah warganya agar mengetahui perkembangan terkini di wilayah “ujarnya.

Sementara itu, Elly (28th) salah satu warga yang sedang menonton balap motor mengucapakan terimaksih kepada Babinsa yang tak bosan bosanya memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan serta berharap apa yang sudah dilakukan Babinsa saat ini agar tetap dipertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *