BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA SALURKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK MASYARAKAT DI WILAYAH BINAAN

Timika ~ Kepedulian kepada masyarakat merupakan prinsip dasar bagi aparat kewilayahan. Begitu juga di Koramil 1710-05/Jila dimana hal tersebut masih dipedomani hingga saat ini. Dalam mengimplementasikan prinsip dasar tersebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-05/Jila Dpp Sermq Sudirman menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah binaan, Kamis (12/08/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Momogin, Distrik Jila, Kabupaten Mimika. Penyaluran bantuan kali ini dilakukan secara langsung dari pintu ke pintu dengan harapan bantuan bisa tepat sasaran sekaligus bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat. Kegiatan penyaluran bantuan ini diamankan oleh anggota Satgaspamrahwan untuk mengantisipasi adanya gangguan.

Penyaluran bantuan dilakukan dengan berjalan kaki menuju kampung Momogin karena tidak adanya kendaraan di distrik Jila. Bantuan yang diberikan berupa Sembako dan kebutuan pokok sehari-hari lainnya dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat secara langsung dimana bantuan ini diberikan kepada 20 kepala keluarga di Kampung Momogin. Warga pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga dan keluarganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *