BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA BERSAMA MASYARAKAT GELAR SYUKURAN PERESMIAN GUDANG BARU DAN JUARA 1 LOMBA VOLI ANTAR KAMPUNG

Timika ~ Dalam melaksanakan tugas pokoknya, Babinsa senantiasa bersinergi dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan untuk menjaga kekompakan antara TNI dan rakyat. Menyikapi pentingnya hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga bersama masyarakat menggelar syukuran peresmian Gudang baru sekaligus syukuran juara 1 lomba voli antar kampung se-Distrik Agimuga, Sabtu (05/03/2022).

Acara syukuran tersebut dilaksanakan di Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika dan kegiatan diawali dengan berdoa di gudang baru yang dipimpin oleh pemuka agama setempat. Dalam kesempatan tersebut pemuka agama berharap gudang yang baru bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kp. Kiliarma. Gudang baru tersebut nantinya akan digunakan sebagai penyimpanan logistik dan barang lainnya sesuai keperluan.

Usai melaksanakan doa, seluruh masyarakat melaksanakan kegiatan bakar batu yang merupakan acara adat masyarakat usai melaksanakan syukuran. Babinsa dan masyarakat terlihat kompak saling membantu untuk kelancaran acara tersebut. Warga pun mengapresiasi upaya Babinsa dalam membantu masyarakat dan berharap kegiatan tersebut dapat menjaga kebersamaan antara TNI dan rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *