BABINSA KORAMIL KIMAAM SALURKAN AIR BERSIH KEPADA MASYARAKAT

Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 17107/Merauke Sertu Datus Lobya dan Serda Herman memberikan/menyalurkan air bersih kepada masyarakat Kampung Woner Distrik Kimaam Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Jum’at (27/10/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi mengatakan bahwa penyaluran air bersih kepada masyarakat Kampung Woner yang dilakukan oleh Babainsa Koramil Kimaam tersebut sebagai salah satu upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

“Pada saat ini beberapa wilayah Distrik Kimaam mengalami kekurangan air bersih dan salah satunya di Kampung Woner untuk itu Babinsa Koramil Kimaam membantu menyalurkan air bersih kepada masyarakat dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil Kimaam”. ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

“Penyaluran/pengedropan air bersih dilakukan dibeberapa titik di Kampung Woner, sedangkan masyarakat berkumpul dengan membawa peralatan seperti jerigen, galon maupun ember”. jelasnya.

“Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat dan membantu memberikan air besih tersebut diharapkan benar-benar dapat meringankan beban masyarakat Kampung Woner dalam mendapatkan air besih karena sampai saat ini masih kemarau panjang dan sulit untuk mendapatkan air besih”. harapnya.

Kepala Kampung Woner Bapak Matias Gebu mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Kimaam yang telah peduli dan perhatian kepada masyarakat Kampung Woner dengan memberikan air bersih secara gratis karena saat ini masih musim kemarau dan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *