BABINSA MERAUKE BERSAMA MASYARAKAT JAGEBOB GOTONG-ROYONG PERBAIKI JALAN

Turut serta membantu mengatasi kesulitan rakyat serta pengguna jalan, Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danpos Ramil Jagebob Serma Karyadi bersama masyarakat Kampung Bersejati dan Kampung Gurinda Jaya melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan poros Jagebob Distrik Jagebob Kabupaten Merauke yang rusak akibat curah hujan. Kamis (3/3/2022).

Diksesempatan tersebut Danpos Ramil Jagebob Serma Karyadi mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti yang dilakukan para Babinsa dan masyarakat diwilayah Distrik Jagebob tersebut berupa penimbunan jalan dan pemasangan balok serta papan kayu dibeberapa titik jalan poros Jagebob yang rusak akibat curah hujan cukup tinggi.

“Beberapa hari terakhir ini curah hujan diwilayah Distrik Jagebob cukup tinggi yang berdampak pada kerusakan jalan sehingga mengakibatkan banyak pengendara/pengguna jalan dari wilayah Distrik Jagebob menuju Kota Merauke dan sebaliknya mengalami kesulitan”. ungkap Serma Karyadi.

“Melihat kondisi tersebut kami para Babinsa Pos Ramil Jagebob bersama masyarakat Kampung Bersehati dan Kampung Gurinda Jaya secara swadaya bergotong-royong melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan dengan cara penimbunan dan memasang balok serta papan kayu untuk memudahkan para pengguna jalan”. jelasnya.

Danpos Ramil Jagebob Serma Karyadi menambahkan, beberapa titik jalan poros Jagebob yang rusak dan sedang diperbaiki bersama tersebut tepatnya antara Kampung Bersehati dan Kampung Gurinda Jaya Distrik Jagebob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *