BERSINERGI MEMBANGUN KAB. MIMIKA, DANDIM 1710/MIMIKA HADIRI UPACARA HARI JADINYA KE 26 TAHUN 2022.

Timika ~ Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi) menghadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Mimika yang ke 26 tahun 2022 bertempat di Lapangan Apel Kantor pusat pemerintahan Pemda Mimika, Jl. Cenderawasih Kel. Karang Senang Distrik Kuala Kencana Kab.Mimika dengan bapak Johannes Rettob S.sos (Plt Bupati Mimika) selaku Inspektur Uapacara dan Bapak Ronny S. Maryen S.STP, MH (Kasatpol PP Kab. Mimika) selaku Komandan upacara, Senin (10/10/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P (Dandim 1710/Mimika), Letkol (Penb) Slamet L (Danlanud YKU), Letkol Inf Sriyono (Danyonif R 754/ENK), AKBP I Gede Putra S.H. S.I.K. (Kapolres Mimika), Mayor Kav Azan Marzonhan Nasution (Dandenkav-3/SC), Kompol Dionisius Fox Devarlon Helan S.I.K. M.H (Danyon B Brimob Mimika), Kapten Cpm Achmad (Dansub Denpom XVII/C Mimika), Bapak Willem Naa, S.Pd, MMT (Sekda Kab. Mimika), Pimpinan OPD Kab. Mimika serta dihadiri sekitar 500 orang.

Selaku Inspektur Upacara Plt.Bupati dalam amanatnya menyampaikan yang intinya bahwa pelaksanaan upacara hari ini sekaligus sebagai sarana intropeksi diri tentang apa yang telah kita lakukan pada masa kini masa lalu dan masa depan untuk Mimika yang kita cintai, beliau juga mengajak kepada semua pihak untuk mampu memberikan jawaban atas persoalan-persoalan yang ada serta harus responsif untuk tantangan di masa depan.

“Begitu panjang perjuangan pendahulu kita, sekarang kita tinggal meneruskan apa yang harus kita buat di masa depan untuk Kabupaten Mimika yang kita tercinta ini” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika mengucapkan selamat hari ulang Tahun Kabupaten Mimika yang ke-26, semoga dengan hari ulang tahun nya yang ke 26 ini Kabupaten Mimika semakin maju. beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika untuk selalu bersama – sama menjaga Kabupaten Mimika ini agar tetap aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *