DANRAMIL 1707-07/KEPI; KEGIATAN BINFUNG UNTUK MENINGKATKAN PERAN DAN FUNGSI KORAMIL

Untuk meningkatkan peran dan fungsi Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah menggelar kegiatan Pembinaan Fungsi Koramil Triwulan III Tahun 2021. Senin (30/8/2021).

Dalam awal sambutannya Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah mengajak kepada seluruh anggota Koramil untuk senantiasa bersukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua sehingga bisa berkumpul dan melaksanakan kegiatan Binfung Koramil TW-III Tahun 2021.

“Kepada seluruh anggota Koramil 1707-07/Kepi baik yang berada di Staf maupun di lapangan harus benar-benar memahami tugas pokok masing-masing sesuai jabatannya sehingga semua kegiatan berjalan lancar dan fungsi Koramil dapat berjalan dengan baik”. ungkap Kapten Inf Nelson.

“Para anggota harus bisa memahami tugas pokok masing-masing sehingga Koramil sebagai satuan kewilayahan dalam melaksanakan pembinaan teritorial dapat tercapai dengan baik”. tegasnya.

Diakhir pengarahannya Kapten Inf Nelson Amirullah menghimbau kepada para Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus peka terhadap perkembangan situasi yang ada diwilayahnya dan pahami adat istiadat, tradisi maupun kebiasaan masyarakat setempat serta bantu dalam mengatasi berbagai kesulitan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *