DANRAMIL 1710-03/KUALA KENCANA HADIRI ACARA PERINGATAN ISRA MI’RAJ DAN PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID AL-IKHLAS

Timika ~ Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf Ahmad Zaeni didampingi Babinsa menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas di Kampung Limau Asri SP5, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Sabtu (05/03/2022). “Pembangunan Masjid Al Ikhlas diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat belajar anak-anak umat muslim setempat” ujar Danramil.

Kehadiran Danramil bersama anggota selaku aparat kewilayahan dan keamanan dari unsur TNI adalah untuk memberikan keamanan pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang menjadi salah stau tugas pokok Babinsa. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob dan pada sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj dan berharap toleransi antar umat beragama tetap terjaga di Kabupaten Mimika.

Kegiatan pun diakhiri dengan tausiah dari Habib Helmy Al Kaf yang menjelaskan tetang peran peringatan Isra Mi’raj dalam kehidupan umat Islam. Koramil 1710-03/Kuala Kencana pun berkomitmen akan terus mendukung berbagai kegiatan positif di masyarakat untuk menciptakan kemajuan sumber daya manusia yang baik di wilayah binaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *