DANREM 174 ANIM TI WANINGGAP GELAR ACARA PANGGUNG PRAJURIT BERSAMA FORKOPIMDA PROV. PAPUA SELATAN

Penrem174/ATW ~ Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. gelar Acara Panggung Prajurit dalam rangka Syukuran kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2023 dan meriahkan HUT TNI Ke-78 tahun 2023, bertempat di Aula LB. Muerdani korem 174/ATW, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, pada Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan ini di meriahkan dengan kehadiran Pj. Gubernur Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT. Beserta Forkopimda Provinsi Papua Selatan, Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT. beserta Forkopimda Kab. Merauke, Dansat TNI/Polri, Pimpinan OPD maupun instansi dan seluruh anggota serta ibu-ibu persit Korem 174/ATW.

Pada kesempatan Tersebut Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si mengatakan bahwa malam ini kita patuh bersyukur kepada Tuhan YME, bahwa pada malam hari ini kita juga Bersyukuran akan kenaikan pangkat prajurit Korem 174/ATW.

“Mudah-mudahan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab dan Kita juga inggat bahwa tanggal 05 Oktober lalu kita telah melaksanakan HUT TNI, jadi pada malam hari ini juga kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT TNI, semoga syukuran yang kita laksanakan ini menjadikan motivasi kepada seluruh prajurit Korem 174/ATW, “Pungkasnya.

Disela-sela kegiatan Pj. Gubernur Prov. Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT. Menyampaikan bahwa Perayaan kenaikan pangkat para prajurit Korem 174/ATW dan juga sekaligus kita mensyukuri persiapan kehadiran Bapak Wakil Presiden di Papua Selatan kita rapel semua kegiatan pada malam hari ini dalam keadaan sehat.

“Bapak Ibu hadirin sekalian, atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Papua Selatan kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para prajurit yang pangkatnya telah dinaikkan, Semoga dengan kenaikan pangkat ini para prajurit semakin meningkatkan dedikasi pelayanan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap semua potensi-potensi ancaman, hambatan dan tantangan terhadap masyarakat, bangsa dan juga terhadap Negara kita, “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *