DANREM 174/ATW PIMPIN RAKOR KESIAPAN KUNJUGAN WAPRES RI

Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., bersama Pj. Gubernur diwakili Pj. Sekda Drs. Maddaremmeng, M.Si. serta Rapat Koordinasi dalam rangka Kunjungan Kerja KH. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden Republik Indonesia) di Kabupaten Merauke. Senin (09/10/23).

Danrem 174/Atw, Brigjen Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si mengingatkan kepada kita semua, baik Pemda maupun siapa saja yang nanti yang terlibat dalam kegiatan ini bahwa kehadiran Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan ini adalah suatu Kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua.

Oleh karena itu perlu disadari bahwa kehadiran beliau di Merauke yang dijadwalkan pada tanggal 12 sampai dengan 13 oktober 2023 sesuai dengan Rundown yang telah dipaparkan oleh Panitia beliau akan melaksanakan penandatanganan Prasasti Sentra sarana prasarana Provinsi Papua Selatan. Sehingga keamanan harus betul – betul lancar dan Aman sehingga Wakil Presiden Republik Indonesia merasa aman selama berada di Merauke hingga kembali ke Jakarta.

Kegiatan ini tentu harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab saya kira tadi Panitia sudah menjelaskan bahwa kegiatan yang kami rancang disini mari kita jadikan sebagai Pedoman dalam melaksanakan tugas kita masing-masing.

Beberapa hal yang menjadi catatan saya Kebetulan saya nanti sebagai Dan Satgas dalam hal ini bertanggung jawab secara keseluruhan dari keamanan objek maupun seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Maddaremmeng, M.Si berharap semua pihak terkait agar segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan wakil preside RI, khususnya di obyek-obyek pusat kegiatan beliau sehingga seluruh rangkaian kunjungan selama di merauke dapat berjalan lancar dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *