DITENGAH-TENGAH DAMPAK PANDEMI COVID-19, KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGI-BAGI SEMBAKO UNTUK WARGANYA

Timika ~ Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-07/Mapurujaya, langsung via “Pintu ke pintu” bagi sembako ke warga yang membutuhkan akibat dampak Covid-19 di Kp. Muare Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Senin (20/04/2020).

Danramil 1710-07/Mapurujaya (Kapten Inf Markus Helaha) mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian TNI dalam hal ini Koramil 1710-07/Mapurujaya kepada masyarakat di wilayahnya atas wabah virus corona yang semakin menyebar di Kab. Mimika.

“Dengan didasari rasa kemanusiaan terhadap merebahnya pandemi Covid 19, maka dalam situasi diam di rumah saat ini kami Koramil 1710-07/Mapurujaya menyisihkan sebagian rezeki untuk menyediakan paket paket sembako bagi warga kami yang membutuhkan khususnya Janda-janda yang kurang mampu” ungkapnya.

Danramil juga menambahkan, meski tidak banyak, tapi Ia dan anggotanya akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun, sebagai bentuk ikut merasakan apa yang dialamai warganya.

Ia juga menjelaskan tentang bagaimana menjauhkan diri dari pengelompokan jarak jauh yaitu dengan mengikuti arahan Pemerintah untuk memutus mata rantai menyebarkan pandemi Covid 19.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berhasil, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *