Ingatkan Para Prajurit “Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo saat mengambil Apel Pagi”

Penrem 174/ ATW ~ Apel Pagi merupakan aktifitas rutin yang dilakukan prajurit TNI guna melihat kesiapan serta sebagai sarana langsung untuk menyampaikan informasi. Seperti halnya yang dilakukan Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., mengambil apel pagi bertempat di lapangan Makorem 174/ATW, Jl. Poros Tanah Miring Kabupaten Merauke, Papua Selatan Rabu (05/04/2023).

Apel pagi yang diikuti oleh seluruh prajurit Makorem mulai dari kepala Staf, para Kasi dan seluruh anggota dengan tujuan untuk mengecek, memberikan arahan, petunjuk serta informasi dari satuan atas.

Dalam apel pagi tersebut Danrem Agus Widodo mengucapkan terima kasih atas seluruh kerja keras prajurit sehingga kegiatan yang telah dilksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya anggota yang Keluar masuk Ksatrian bagi yang menggunakan kendaraan sepeda motor agar menggunakan helm, lengkapi surat-surat kendaraan dan selalu berhati-hati dalam berkendara.

Sebagai Prajurit hindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan dengan berpedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI serta harus memiliki Integritas, Loyalitas dan Moralitas sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo juga menyampaikan penekanan hasil Video Conference (Vicon) dengan Pangdam XVII/Cenderawasih yang intinya setiap prajurit agar meningkatkan kewaspadaan dan ikuti setiap perkembangan situasi di wilayah sehinga dapat dilaksanakan Deni, Ceni, Temu Cepat, dan Lapor Cepat.

Jaga faktor keamanan dan kesehatan dimanapun berada khususnya Keluarga. Pesan Danrem Kepada prajuritnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *