JAGA SINERGITAS, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA LAKSANAKAN SILATURAHMI KE RUMAH WARGA

Timika ̴ Untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjaga, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Serma Frans Dekme melaksanakan silaturahmi ke rumah warga di wilayah binaan, Minggu (20/03/2022). Silaturahmi tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Wandik di Kampung Karya Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang merupakan tokoh masyarakat setempat.

Silaturahmi ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan untuk menjaga sinergitas dengan masyarakat. Pada kesempatan ini Babinsa membahas terkait masalah kondisi keamanan di Kampung Karya Kencana. Bapak Wandik menyampaikan bahwa kondisi keamanan masih aman terkendali dan kehidupan masyarakat masih akur walaupun terkadang ada beberapa permasalahan sosial tetapi bisa cepat diselesaikan secara kekeluargaan.

Pada kesempatan ini pun Babinsa memberikan bantuan masker kepada keluarga Bapak Wandik. Selain itu Babinsa pun menyampaikan agar Bapak Wandik dan keluarga beserta masyarakat sekitar tetap menjaga protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *