JELANG HUT RI KE 77, PARA BABINSA KODIM BOVEN DIGOEL AJAK WARGANYA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

Boven Digoel – Kodim 1711/Boven Digoel melalui Bintara Pembina Desa Koramil Jajarannya mengajak masyarakat perbatasan RI-PNG Kabupaten Boven Digoel memasang bendera Merah Putuh serentak dalam rangka menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, Pada Selasa (02/08/2022).

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T, M.I.P saat ditemui di Makodim 1711/BVD, Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

Dikatakan Dandim, Kegiatan ini merupakan perwujudan warga negara Indonesia yang baik untuk senantiasa menghargai jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera secara serentak di rumah masing-masing.

“Saya pribadi sangat bangga kepada rekan-rekan prajurit atas inisiatif mengajak warganya kibarkan bendera merah putih, dan memang sosok Babinsa itu dituntut profesional dalam melaksanakan tugas untuk membina dan juga mengarahkan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, “Ungkap Dandim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *