JELANG NATAL KORAMIL JAJARAN KODIM 1711/BVD BAGIKAN BINGKISAN KEPADA TOGA, TOMAS, TODAT, PURNAWIRAWAN serta WARAKAURI

Boven Digoel – Menjelang perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember bulan ini, Koramil jajaran Kodim 1711/BVD bagikan bingkasan kepada Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Purnawirawan serta Warakawuri di wilayah Kabupaten Boven Digoel.

Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat dikonfirmasi di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Kamis (23/12/2021).

Dikatakan Dandim, Pembagian bingkisan Natal ini merupakan wujud cinta kasih dan kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD terhadap masyarakat perbatasan.

“Semoga damai kasih Natal selalu dihati kita sehingga jalinan persaudaraan dan sikap toleransi antar umat beragama khususnya di Boven Digoel tetap terjaga, “Ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Bapak Benbob selaku tokoh masyarakat Boven Digoel mengucapkan terimakasih kepada para babinsa Kodim 1711/BVD karena selama ini selalu peduli serta memperhatikan masyarakat dan semoga kedekatan antara TNI dengan rakyat tetap terjaga serta kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *