KODIM 1711/BOVEN DIGOEL BERANGKAN 34 PUTRA TERBAIK PERBATASAN MENGIKUTI SELEKSI SECATA PK GEL I TAHUN 2022

Boven Digoel – Kodim 1711/Boven Digoel berangkatkan 34 putra terbaik Kabupaten Boven Digoel untuk mengikuti seleksi Secata PK Gel I TNI-AD Tahun 2022 di Ajenrem 174/ATW, Pada Selasa (08/03/2022) di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

Para peserta pendaftar TNI menuju Ajenrem yang bertempat di Kab. Merauke didampingi 2 orang anggota Staf Personalia Kodim 1711/BVD yakni Sertu Imam dan Serda Yakob.

Sebelum berangkat, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan menekankan kepada para pendamping untuk mengawasi para peserta calon pendaftar Secata Pk Gel I Tahun 2022.

“Kepada para pendamping, saya tekankan ulang untuk mengawasi segala aktivitas adik-adik kita ini selama perjalanan hingga pelaksanaan tes seleksi di Makorem 174/ATW. Jangan lelah ataupun lengah, karena yang berangkat ini adalah calon-calon prajurit kebanggaan keluarga dan bangsa Indonesia, maka dari itu laksanakan tugas secara totalitas sampai cita-cita mereka tercapai, “Ujarnya.

Dandim juga menambahkan, teruntuk adik-adik sekalian saya harapkan selama perjalanan menuju Makorem 174 agar selalu menjaga dan memperhatikan faktor keamanan serta keselamatan dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Ditempat terpisah, Kapten Inf Yohanes Koromat selaku Pasipers Kodim 1711/BVD mengungkap bahwa diawal tahun ini Kodim 1711/BVD mengirim 34 orang putra terbaik perbatasan dalam seleksi penerimaan Prajurit TNI-AD.

“Puji Tuhan, keinginan atau animo generasi muda perbatasan menjadi anggota TNI-AD setiap tahunnya meningkat. Yah kami berharap putra terbaik yang sudah mendaftar ini diberikan kemudahan dan kelancaran didalam menggapai cita-cita mereka menjadi seorang anggota TNI-AD, “Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *