MEMASUKI (H+4) PEMBANGUNAN DI KAMPUNG PO EPE BERJALAN LANCAR

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke – Provinsi Papua Selatan berjalan cepat dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kekompakan serta semangat para personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos melalui telefon seluler mengatakan pembangunan 20 unit kamar mandi/wc milik masyarakat Kampung Po Epe yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Meraukae sampai saat ini berjalan lancar karena didukung faktor cuaca dan semangat dari masing-masing personel.

“Dari kekompakan dan semangat masing-masing personel serta didukung cuaca yang cukup baik belakangan ini, beberapa titik bangunan pondasi kamar mandi/wc yang dikerjakan sudah mulai nampak terlihat”. ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2024.

“Kami berharap kekompakan dan semangat masing-masing personel dapat terjaga dengan baik tidak hanya terlihat pada (H+4) setelah TMMD Ke-119 dibuka saja namun seterusnya sampai pembangunan selesai yang dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang”. harapnya.

“Kami juga selalu memberikan penekanan kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja yang bertujuan agar pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 sumur dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan”. sambungnya.

“Hal tersebut kami sampikan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke bahwa setiap personel dapat menjaga kesehatannya dan mengutamakan faktor keselamatan dalam bekerja sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tentunya selesai pada waktu yang ditentukan”. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *