Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pos Kotis Pamtas RI-PNG Di PLBN Sota

Merauke – Kunjugan kerja d hari kedua di wilayah Korem 174/ATW Pangdam XVII/Cendrawasih selalu Pangkogasgab Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han. beserta rombongan yang di Dampingi Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P., M. Si., selaku Dankolakops melaksanakan Kunjugan di Pos Komando Taktis (Kotis), Distrik Sota, Kab. Merauke. Kamis (08/06/2023).

Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY dan para Komandan Pos Satgas Yonif 511/DY. Selanjutnya melaksanakan peninjauan Pos Kotis dan memberikan pengarahan kepada Para Danpos yang berada Jajaran Yonif 511/Dibyatara Yudha.

Dalam arahanya kepada personil Satgas Yonif 511/DY menyampaikan dalam melaksanakan tugas menjelang pergantian Prajurit agar tetap Waspada, Jangan Lengah dan telinga harus tajam, Jangan ada pelanggaran dan kecelakaan . Pesanya.

Selanjutnya Pangdam juga berpesan saat purna Jangan bawa barang ilegal seperti burung dll serta Jangan ada korban, karena kita mau kembali Jangan sampai ada masalah dikemudian hari Tetap waspada jangan terlena oleh situasi aman.

Disela kunjungannya, Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih di dampingi oleh Danrem 174/ATW memberikan bingkisan tali asih kepada Satgas Yonif 511/DY yang diterima langsung oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *