Pasiter Satgas Yonif 406/CK mewakili Dansatgas hadiri undangan Natal bersama masyarakat dan DPD KNPI di Kab. Boven Digoel

Boven Digoel – Satgas Yonif 406/CK bersinergi ikut dalam kegiatan pemerintahan di Kab. Boven Digoel, terbukti dengan adanya undangan dari Instansi terkait pemerintah Kab. Boven Digoel. Seperti acara tadi malam yang dilaksanakan yaitu undangan Natal bersama masyarakat dari DPD KNPI Kab. Boven Digoel.

Pasiter Satgas Yonif 406/CK Lettu Inf Puji Wahyono mewakili Dansatgas Yonif 406/CK menghadiri kegiatan Natal bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kab. Boven Digoel pada Selasa, 7 Januari 2020, bertempat di Aula Kab. Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut turut hadir bapak Bupati yang diwakili bapak Sekda Kab. Boven Digoel bapak Yoseph Awunim, bapak Dandim 1711/BVD, Pimpinan OPD Kab. Boven Digoel, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Adapun susunan acara sebagai berikut yaitu pembukaan, Misa Natal Pemuda, sambutan-sambutan, ramah tama dan penutup.

Acara Misa Natal Pemuda dipimpin oleh Pastur Frangki dilaksanakan secara hikmat oleh para Tamu undangan. Selesai acara Misa dilanjut dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua panitia dari KNPI, dalam sambutannya menuturkan KNPI berpartisipasi dalam Pemilu Kepala Daerah, terbukti telah dilaksanakan Sosialisasi tentang Pemilu, dilaksanakannya diskusi tentang peredaran Miras, penataan penjual yang berada di trotoar, hiburan malam dan BBM ditertibkan kembali sehingga tertib dalam masyarakat, ini merupakan menjadi perhatian khusus.

Sambutan selanjutnya oleh Bupati yang diwakili oleh Sekda bapak Yoseph Awunim, dalam sambutannya menuturkan terima kasih partisipasinya para pemuda atas pelaksanaan kegiatan di Kab. Boven Digoel dengan aman. Kelemahan di pemerintahan Kab. Boven Digoel tentangg Miras/Ganja , isu BBM sudah dikoordinasikan dengan para pemilik APMS sehingga Kuota untuk kebutuhan BBM jangan sampai terjadi penimbunan sehingga diharapkan tidak terjadi kelangkaan BBM. Pada sambutan terakhir bapak Sekda menyampaikan pemerintah tetap mendukung Pemuda KNPI untuk kegiatan yang positif.

Acara selanjutnya yaitu ramah tamah yang sudah disiapkan oleh pihak Panitia. Para tamu undangan secara tertib dan aman dalam acara ramah tamah dalam kesederhanan namun tetap hikmat, dan diakhiri acara tersebut dengan Penutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *