PEDULI ANAK YATIM, DANREM 174/ATW BERI SANTUNAN DI BULAN PENUH BERKAH

Merauke – Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. (Danrem 174/ATW) beserta Ny. Ane Widodo (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174/ATW) memberikan santunan dan Bhakti Sosial bertempat di Rumah Yatim dan Dhu’afa Baiturrosul SP-4, Kab. Mimika, Prov. Papua Tengah. Minggu, (31/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut Brigjen Agus Widodo beserta Ny. Ane Widodo didampingi Letkol Inf Dedi Dwi Cahyadi (Dandim 1710/Mimika), Mayor Inf Abdul Munir (Kasdim 1710/Mimika), Kapten Inf Heru Ponco (Pasiter Kodim 1710/Mimika), Kapten Inf Helly Sukmajaya (Pasiops Kodim 1710/Mimika), Kapten Inf Ahmad Zaini (Danramil 1710-02/Mimika), Lettu Kav Devi Dolfie Goni (Pasi Intel Kodim 1710/Mimika);Para Pengurus Rumah Yatim dan Dhu’afa Baiturrosul.

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., MSi. menyampaikan, Danrem memang sengaja sempatkan untuk datang dengan rombongan, jadi dengan tujuan untuk membantu Rumah Yatim dan Dhu’afa Baiturrosul SP-4, di bulan yang penuh berkah ini, yang sudah mempunyai keikhlasan untuk mengasuh anak-anak Yatim dan dhuafa.

“Kami TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu apa yang menjadi kesulitan di masyarakat terutama di Wilayah kerja Korem 174/ATW. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sebagai wujud dari bentuk kepedulian masyarakat terhadap keadaan yang ada di wilayah kerja kita Semoga kebaikan ini menjadi contoh dan insya Allah menjadi bekal amal kita kelak,” katanya.

“Kepada adik-adik semua yang ada disini supaya rajin belajar karena dengan rajin belajar apa yang menjadi cita-cita nantinya akan tercapai . Harus menjadi anak yang sehat cerdas taqwa dan mandiri.” Pesan Danrem.( Penrem174/ATW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *