Peduli kebersihan lingkungan Satgas Yonif 406/CK adakan Karya Bakti di kampung perbatasan RI – PNG

Boven Digoel, Jiwa gotong royong dan bekerjasama selalu di gerakan di masyarakat perbatasan guna mempererat tali silahturahmi antar masyarakat maupun Satgas, seperti pada kegiatan Pembinaan Teritorial yaitu dilaksanakannya Karya Bakti oleh Pos Kanggewod Satgas Yonif 406/CK pada hari Senin, 02 Februari 2020 Anggota Pos Kanggewod Satgas Pamtas Yonif 406/CK dipimpin Sertu Tamrin beserta 7 orang anggota melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan rumput disekitar jalan kampung Kanggewod Distrik Waropko Kab Boven Digoel.

Program Kebersihan lingkungan merupakan suatu perhatian dikampung Kanggewod, hal ini dilaksanakan masyarakat Kanggewod bersama anggota pos Kanggewod Satgas Pamtas Yonif 406/CK dengan melakukan pembersihan lingkungan yang menitik beratkan pada jalan disekitar kampung Kanggewod, dengan tujuan menciptakan suasana lingkungan yang bersih, rapi dan indah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala kampung Kanggewod Bapak Johanes Yanem mengatakan bahwa program kebersihan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan masyarakat Kanggewod untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Dengan kehadiran Anggota Pos Kanggewod Satgas Pamtas Yonif 406/CK sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat, dengan harapan dapat membawa solusi yang positf dalam partisipasinya membantu masyarakat dalam segala kegiatan. Kami atas nama warga kampung Kanggewod mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi ikut dalam Karya Bakti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *