PERJALANAN KEMBALI KE MERAUKE DANREM 174/ATW KUNJUNGI BABINSA DAN PERSIT KORAMIL 1707-04/MUTING

Dalam kunjungan Kerja di Koramil Muting Danrem beserta rombongan disambut langsung Danramil Kapten Inf Tonce Manurung beserta Anggota Koramil 1707-04/Muting selanjutnya melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan ramah tamah dan sekaligus memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu Persit dan anggota.

Dalam pengarahannya Danrem Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., mengucapkan terima kasih untuk sambutanya yang sangat luar biasa ini.

Dalam pembinaan teritorial di kewilayahan Babinsa adalah ujung tombak dan cerminan Angkatan Darat. Sebentar lagi kita akan mengahadapi Pemilu oleh karena itu tetap Jaga Netralitas serta bijak dalam mengunakan media sosial. Tegas Danrem.

Untuk Persit tetap semangat dalam mendampingi suami didalam pelaksanaan tugasnya. Jaga kesehatan dan keamanan di dalam melaksanakan tugas. Pesan Jenderal berpangkat Bintang Satu.

Usai memberikan pengarahan Danrem Agus Widodo Memberikan bingkisan tali asih ke Koramil 1707-04/Muting yang diterima langsung oleh Danramil 1707-04/Muting Kapten Inf Tonce Manurung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *